Minggu, 20 April 2008

Sudah sangat dekat...

Akhirnya hasil test IELTS keluar. Nilaiku 7.0 (skala 9) termasuk bagus. Tapi ternyata itu juga tidak cukup untuk memperoleh beasiswa. Bukan karena skor nya yang kurang (diminta 6.5) tapi masalah lain. Kebijaksanaan pemberi beasiswa berubah. Nasib, tapi apa hendak dikata. Sudah sangat-sangat dekat.... Kata temenku sich 99.99% dijamin diterima, tapi ternyata kena yang 0.01%. Sial.

Daripada berduka merana memikirkan itu aku alih-alih melihat hal-hal lain yang lebih menyenangkan. Game. Setelah menerima berita buruk itu akhir-akhir ini jadi maniak game lagi, maunya sech ngilangin stress, tapi kebabalasan. Kadang2 ampe jam 2 pagi dari sore. Lama buatku untuk melupakan kegagalan terbesar taon ini. BBB pokoke (Bete Banget Booo)

Untuk hal kampus sech aku malah jadi lebih rajin. Dikecewakan seorang profesor (namanya ga usah ajah yang jelas dulunya orang Indonesia) bukan berarti alasan untuk melampiaskan ke mahasiswa. Malah kebalikan. Aku makin rajin mempersiapkan bahan ajar, meriksa nilai and ngasi feedback. Aku ga mau jadi profesor pembuat botak yang sok sibuk dengan proyek-proyeknya.

Oya, akhirnya jaringan internet di kampus normal kembali. Ya setidaknya sampe saat ini. Listrik sudah mulai teratasi. Memang benar selogan PLN "Membuat hidup jadi lebih baik".

DING.... Inget lagi masalah 7.0, hiks padahal dah besar loh kalo di lingkunganku. Wong tanya kemaren seorang teman IELTS nya cuma 4.5 ato paling tinggi dah 5.0. Lupakan-lupakan-lupakan....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Konden rejeki gen to adane ngock. Toh juga hasil test masih bisa dipake ke tempat lain kan. Semangat semangat semangat. Dia sing ada ngomong apa jak cang nok. Siep - siep gen ye dini huahahahahaha ...